Celoteh Solskjaer Soal De Gea yang Bikin Mourinho Semringah

Kiper cadangan Manchester United, Dean Henderson (kiri) dan David de Gea
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer bicara tentang nasib David De Gea. Kabar buruknya, sang manajer memberikan kode bahwa dia sudah semakin kehilanga kepercayaan terhadap kiper asal Spanyol itu.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Belakangan posisi De Gea di bawa mistar Manchester United digeser oleh Dean Henderson. Isu yang bikin publik semakin yakin bahwa sang pemain sudah tidak akan lama lagi berada di Old Trafford.

Terbaru Solskjaer sendiri yang memberikan kode soal De Gea. Dia ogah memberikan garansi kepada sang kiper untuk bermain di final Liga Europa melawan Villarreal beberapa waktu ke depan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Sulit membuat keputusaan sebelum final, bahkan selalu begitu di setiap laga. Kami adalah MU dan seharusnya berjuang mendapatkan posisi utama dalam tim," kata Solskjaer.

"Saya selalu punya pemain bagus di bangku cadangan, entah itu penyerang, bek, bahkan kiper. Saya sangat beruntung punya dua penjaga gawang seperti sekarang," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Photo :
  • twitter.com/manutd

Yang menarik adalah, nama De Gea belakangan terus dihubungan dengan Jose Mourinho. The Special One tertarik memboyongnya ke AS Roma musim depan.

Bila Solskjaer ogah-ogaha memakai De Gea, sangat mungkin dia memutuskan hengkang saja nanti. Dan kebetulan Mourinho beserta Roma sudah siap menyambut dengan tangan terbuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya