Tawaran MU untuk Jadon Sancho Tembus Rp1,6 Triliun

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United terus menunjukkan ketertarikan kepada Jadon Sancho. Mereka berani mengajukan tawaran fantastis untuk mendapatkan sang buruan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Mengutip Mirror, MU coba memberikan tawaran sebesar 81,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 triliun kepada Borussia Dortmund sebagai pemilik Sancho.

Jumlah itu dikabarkan membuat Dortmund tergiur juga. Padahal di tawaran sebelumnya, mereka ngotot untuk memertahankan pemain Timnas Inggris tersebut.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Terlebih lagi pemain berusia 21 tahun tersebut tampil apik sepanjang musim 2020/2021. Membela Dortmund dalam 38 pertandingan di semua kompetisi, dia menyumbang 16 gol dan 20 assist.

Tim-tim papan atas Eropa melirik dia, tapi MU yang terus dikaitkan erat. Dortmund bergeming karena ingin Sancho terus bertahan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Datang pada 2017 lalu, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City U-18. Dia terus ditempa oleh Dortmund sampai akhirnya menembus tim utama.

Melihat perkembangannya belakangan ini, MU ingin merekrutnya. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menganggap Sancho akan jadi tambahan kekuatan yang baik bagi tim berjuluk Setan Merah musim depan.

Harga yang mahal untuk Sancho juga beralasan. Selain masih berusia muda, dia juga terikat kontrak sampai Juni 2023 dengan Dortmund.

Durasi kontrak dua tahun lagi itulah yang kemudian membuat Dortmund percaya diri untuk tetap memertahankannya dan mematok harga tinggi.

Menarik untuk menanti kelanjutan kabar bursa transfer ini. Jika jadi kenyataan, pendukung MU tentu akan sangat puas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya