Tottenham Gerak Cepat Berburu Pemain, Kayu Mati Barca Segera Merapat

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tottenham Hotspur langsung bergerak cepat dengan terjun ke bursa transfer selepas menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru. Satu nama hampir dipastikan merapat, yakni Miralem Pjanic.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu masuk ke daftar jual Barcelona lantaran tak terpakai dalam skema permainan Ronald Koeman. Pada kampanye debutnya pada musim lalu, Pjanic lebih banyak menjadi penghias bangku cadangan.

Total, dia hanya mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi. Dan hanya 19 penampilan di LaLiga.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Padahal, dia sebelumnya merupakan pilar penting Juventus selama empat musim mulai dari 2016 hingga 2020. Selama merumput di Turin, gelandang 31 tahun itu merasakan empat Scudetto Serie A dan dua Coppa Italia.

Tottenham pun mulai melirik peluang untuk mendatangkan Pjanic. Berkarier di Premier League bakal menjadi senjata Spurs demi mendapatkan tanda tangan sang pemain seperti dikutip Sportsmole.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Terlebih, kini Spurs juga dipimpin oleh Fabio Paratici yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Pjanic di Juventus. Hal ini membuat peluang Tottenham semakin terbuka untuk menggaet eks pilar AS Roma ke London.

Pjanic diyakini bakal memiliki peran penting seperti Christian Eriksen. Keduanya merupakan pemain dengan tipe playmaker dan andal dalam situasi bola mati.

Bergabung dengan Spurs juga bisa menyelamatkan karier Pjanic. Dia akan jadi pemain penting bagi Nuno Espirito Santo di lini tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya