Masa Depan Kapten Liverpool, Jordan Henderson Mulai Diragukan

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA – Kabar terbaru datang dari Kapten Liverpool, Jordan Henderson. Masa depannya mulai diragukan di Anfield.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Henderson sudah 10 tahun bermain untuk Liverpool. Gelandang asal Inggris itu berkontribusi besar untuk kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini.

Pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 30 Juni 2023. 
Namun, sekarang tampaknya tidak ada kemajuan signifikan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Menurut laporan, Liverpool mempertimbangkan untuk menjual Henderson sebelum 2023, seperti dilaporkan whoscored.com. Tentu ini menjadi alarm bahaya bagi Henderson.

Liverpool punya pengalaman dengan Georginio Wijnaldum yanghabis kontrak. Ia dilepas dengan status bebas transfer, karena itu Liverpool ingin menghindari situasi berulang dengan Henderson.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Seperti diketahui, Henderson dipercaya untuk meneruskan peran Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool. Sejak Gerrard pergi pada musim panas 2015, Henderson memimpin Liverpool hingga sekarang.

Peran Henderson menjadi makin vital pada era kepelatihan Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu selalu menjadikan Henderson pilihan utama di lini tengah Liverpool.

Henderson pun membantu Liverpool meraih lima trofi bergengsi, yaitu Piala Liga Inggris 2011-2012, Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019-2020, Piala Dunia Klub 2019-2020, dan Premier League 2019-2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya