MU Vs Leeds United: Edinson Cavani Belum Siap

Edinson Cavani saat membela Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United bersiap menjamu Leeds United di Old Trafford Stadium dalam pekan perdana Premier League, Sabtu malam WIB 14 Agustus 2021. Namun, mereka belum bisa memainkan Edinson Cavani.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan hal tersebut. Menurut dia, Cavani masih ada urusan di negaranya, Uruguay dan baru menyelesaikan masa isolasi mandiri.

"Edi ada di negaranya. Dia baru saja menyelesaikan masa isolasi dan butuh sedikit waktu ekstra untuk alasan pribadi," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Cavani memiliki peran bagus sebagai ujung tombak MU. Di musim pertamanya membela Setan Merah, dia mencetak 17 gol di semua kompetisi.

MU vs Leeds tentu saja penting bagi Solskjaer. Karena kemenangan akan membuat motivasi mereka menjadi lebih tinggi dalam menatap laga Premier League selanjutnya.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Di musim lalu, ketika menjamu Leeds di Old Trafford Stadium, MU berhasil menang dengan skor 6-2. Scott McTominay dan Bruno Fernandes masing-masing menyumbang dua gol.

Pemain lain yang akan absen adalah Eric Bailly dan Amad Diallo yang baru saja membela Timnas Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya butuh waktu untuk meningkatkan kebugaran.

"Eric dan Amad juga masih berada di negarnya untuk mendapatkan izin bergabung dengan tim lagi. Mereka harus bugar sebelum datang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya