Menanti Mohamed Salah Ukir Rekor di Norwich Vs Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool menjalani laga tandang ke Carrow Road, markas Norwich City dalam pekan perdana Premier League, Sabtu malam WIB 14 Agustus 2021. Mohamed Salah terbuka kemungkinan mengukir rekor.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Mengutip laman resmi Liverpool, Salah akan mengukir rekor jika berhasil mencetak gol ke gawang Norwich. Itu akan membuat dia jadi pemain pertama di Premier League yang mencetak gol di lima pertandingan pembuka musim.

Salah merupakan salah satu pemain yang selalu diandalkan manajer Liverpool, Juergen Klopp untuk mengisi lini depan. Dia jadi tumpuan untuk membobol gawang lawan.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Fakta menarik lainnya adalah dua gol dalam laga ini akan membuat Liverpool membukukan 8.000 gol dalam sejarah klub di Premier League. Sebuah capaian yang luar biasa.

Norwich merupakan tim dengan status promosi di Premier League 2021/2022. Ini adalah tiga musim beruntun mereka menghadapi tim promosi di pekan perdana kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Pada musim lalu, Leeds United yang jadi lawan Liverpool. Sedangkan di pekan perdana 2019/2020, mereka juga menghadapi Norwich.

Dalam delapan pertandingan pembuka Premier League, Liverpool tidak pernah kalah. Mereka membukukan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Terakhir kali Liverpool kalah di pertandingan pembuka adalah melawan West Bromwich Albion pada 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya