MU Menyerah, Chelsea Berpeluang Gaet Saul dari Atletico Madrid

Saul Niguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United dikabarkan mundur dalam perburuan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez. Setan Merah telah mengindikasikan bahwa aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini telah selesai.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Penandatanganan £34m Raphael Varane dari Real Madrid tampaknya merupakan pengeluaran terakhir mereka. Dan, Daily Mail melaporkan bahwa United menyerah untuk memboyong Saul ke Old Trafford

Hal ini pun menjadi sebuah keuntungan untuk Chelsea. Mereka menjadi satu-satunya tim yang berada dalam jalur untuk melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dan, dalam laporan yang sama, Atletico berharap untuk menjual Saul seharga £38 juta. Awal pekan ini, kesepakatan sudah dekat antara Chelsea dan Atletico.

The Blues disebut ingin memboyong Saul dengan status pinjaman sebagai awal negosiasi dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara itu, Atletico pun sudah mulai pencari pemain pengganti. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Pablo Sarabia menjadi bidikan setelah masuk dalam daftar jual.

Atletico cukup tertarik dengan pemain berusia 29 tahun itu lantaran Sarabia memiliki kemampuan tidak jauh berbeda dengan Saul. Sarabia sendiri sudah tertarik untuk kembali berkiprah di Spanyol. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024