Nasib Edinson Cavani Setelah Cristiano Ronaldo Kembali ke MU

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk Edinson Cavani setelah berhasil membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford, Ronaldo akhirnya kembali. Dia menyetujui kontrak dua tahun dan akan menjalani tes medis di Lisbon setelah terbang meninggalkan Turin pada Jumat waktu setempat, 28 Agustus 2021.

MU dilaporkan meminang Ronaldo dengan membayar senilai 25 juta euro plus add-ons kepada Juventus. Dan pemain 36 tahun tersebut akan menjadi edisi mengerikan untuk lini depan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Lantas bagaimana nasib Edinson Cavani yang musim lalu menjadi andalan MU di lini depan? Penyerang asal Uruguay itu telah mampu meyakinkan Solskjaer setelah penampilannya yang gemilang. 

Cavani diklaim telah memecahkan "kutukan No.7" di Old Trafford, setelah tidak ada pemain yang bisa memenuhi harapan para pendukung sejak Ronaldo melepaskan kaus itu pada 2009 silam.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Cavani mencetak 17 gol dalam 39 penampilannya bersama Setan Merah, termasuk membuat 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya musim lalu. Penyerang 34 tahun itu pun diganjar perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan. 

Dan, melansir Mirror, kedatangan Ronaldo tidak akan megubah keputusan Solskjaer. MU tidak akan melepas mantan bomber Paris Saint-Germain itu pada bursa transfer musim panas ini.

Cavani dipastikan akan tetap menjadi bagian dari MU hingga kontraknya habis pada Juni 2022 mendatang.

Selain Cavani, MU juga tidak akan merubah keputsannya pada pemain lain setelah kembalinya Ronaldo. Hal yang sama juga berlaku untuk Pogba, Setan Merah memastikan pemain asal Prancis itu masih akan menjadi bagian dari mereka musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya