Daniel James Resmi Jadi Tumbal Kedatangan Ronaldo, Hengkang ke Leeds

Winger Manchester United, Daniel James berselebrasi usai cetak gol ke gawang Che
Sumber :
  • Twitter/Manutd

VIVA – Manchester United memutuskan untuk melepas wonderkidnya, Daniel James ke Leeds United. Dia resmi menjadi tumbal kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Sebelumnya beberapa pemain dispekulasi akan menjadi tumbal kedatangan Ronaldo. Salah satunya Daniel James,  yang dipersilahkan pergi karena dianggap tak akan sanggup bersaing.

Dan kabar itu akhirnya datang, dilansir situs resmi Manchester United, James  sudah dinyatakan hengkang. Dia sudah menyelesaikan transfer dari MU ke Leeds United. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

"Kami mengonfirmasi Daniel James sudah menyelesaikan transfernya dari Manchester United ke Leeds United," bunyi keterangan MU.

Untuk diketahui James datang ke Old Trafford setelah direkrut dari Swansea City pada 2019 silam. Dia ditebus dengan mahar £15 juta. Nominal yang cukup tinggi mengingat usianya kala itu baru 21 tahun.

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Sempat mendapatkan jam bermain, perlahan posisinya tergerus oleh kemunculan pemain lain. Paling kentara setelah Setan Merah mengorbitkan Mason Greenwood.

Sejak adanya Greenwood, James jadi lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia bahkan hampir dipinjamkan ke klub lain pada Januari lalu namun batal. Kini dengan kedatangan Ronaldo, otomatis potensinya makin tak terendus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya