Pep Guardiola Murka ke Erling Haaland Gegara Ini

Erling Haaland bersama Pep Guardiola
Sumber :
  • Nick Potts/PA via AP

VIVA Bola - ManajerĀ Manchester City, Pep Guardiola merasa murka ke Erling Haaland. Pasalnya pemain Norwegia tersebut enggan mengambil tendangan penalti malah memberikan ke Ilkay Guendogan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pada kemarin malam, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leeds United dalam lanjutan Premier League, di mana dalam laga tersebut, Erling Haaland tidak mencetak satu gol pun.

Ilkay Guendogan

Photo :
  • instagram @ilkayguendogan
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua gol Manchester City ditorehkan Ilkay Guendogan. Pemain asal Jerman tersebut seharusnya bisa saja mencetak hattrick. Namun tendangan penaltinya di menit ke 84 malah membentur mistar gawang.

Penalti yang seharusnya dieksekusi oleh Erling Haaland. Namun mantan pemain Borussia Dortmund tersebut malah memberikan kepada Guendogan. Atas kejadian tersebut membuat Pep Guardiola merasa tidak senang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Jika Gundogan mencetak tiga gol, orang-orang akan berkata 'Ok, Hattrick, bagus," ungkap mantan pelatih Barcelona tersebut seusai laga dilansir ESPN, Senin 8 Mei 2023.

Pelatih asal Spanyol tersebut sebetulnya sudah menentukan mengenai pemain yang hendak akan mengeksekusi penalti. Pep juga merasa kesal jika ada yang membantah perintahnya.

Namun nyatanya dia gagal mencetak hattrick, Selain itu, kemarahan Pep Guardiola pun sangat dirasakan oleh Ilkay Guendogan dan Erling Haaland setelah pertandingan berakhir.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • Twiter / ActuFoot_

"Pertama dia (Pep Guardiola) sangat marah kepada Erling Haaland mengenai itu (memberikan eksekusi penalti ke Guendogan), dan kemudian dia juga mulai memarahi saya, itulah yang terjadi," ungkap pemain Timnas Jerman tersebut.

Sebagai tambahan Informasi, kini Erling Haaland telah mencetak 36 gol serta menjadi top skor Premier League musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya