Steven Gerrard Tertarik Gabung ke Newcastle United

Manajer Rangers, Steven Gerrard
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Rangers FC, Steven Gerrard, tidak mengesampingkan rumor yang menyebut namanya masuk ke dalam bursa calon juru taktik Newcastle United.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Disinyalir, Gerrard tampaknya agak tertarik untuk pindah ke St. James Park, dan berbicara banyak mengenai klub berjuluk The Magpies itu.

Legenda Liverpool, Steven Gerrard

Photo :
  • https://twitter.com/RangersFC
Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

"Saya pikir ini menarik, apa yang terjadi di Newcastle," kata Gerrard, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 16 Oktober 2021.

"Semua orang yang terhubung dengan ini melihatnya dengan penuh minat. Hal itu untuk melihat bagaimana mereka berkembang," ucapnya.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Gerrard Masih Menghormati Manajer Newcastle saat Ini

Kendati tertarik bergabung dengan Newcaslte, Gerrard tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Sebab, dia masih menghormati manajer Newcastle saat ini, Steve Bruce.

"Tapi, dari sudut pandang pribadi, saya tidak terlalu terlibat dalam spekulasi. Saya pun berharap yang terbaik untuk Steve Bruce," ujarnya.

"Saya tidak mau bereaksi apa-apa atau terlibat dalam spekulasi apapun, terutama ketika ada seseorang yang sangat saya hormati sedang menduduki jabatan itu," ungkap mantan gelandang Liverpool tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya