Ronaldo dan Bruno Fernandes Pimpin Pemberontakan Usir Solskjaer

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • 433

VIVA – Ruang ganti Manchester United sedang tegang, tidak lain karena buruknya performa Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Publik Old Trafford meminta manajer asal Norwegia ini hengkang, tapi ambisi tersebut terbentur oleh keputusan manajemen yang masih memberikan waktu bagi Solskjaer. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bintang The Red Devils, Cristiano Ronaldo adalah satu sosok yang ngebet mendukung perginya sang manajer. Dia ditemani oleh Bruno Fernandes membuat pemberontakan ruang ganti melawan keputusan manajemen mempertahankan sang pelatih. 

Bruno Fernandes saat Manchester United vs Everton

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keinginan kuat ini bukan tanpa dasar, hingga pekan ke-11 Premier League, MU terseok-seok. Jangankan bersaing untuk meraih gelar juara, menuju zona Liga Champions saja mereka kesulitan. 

Usai menelan kekalahan menyakitkan dari 2 raksasa, Liverpool (0-5) dan Manchester City (0-2), posisi MU kini merosot ke peringkat ke-6 dengan torehan 17 poin di Premier League.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ronaldo dan Fernandes menyebut kecewa dengan skema permainan Solskjaer yang tak memiliki tujuan yang jelas. Dan itu berimbas pada buruknya performa MU.

Dilansir Express, Ronaldo sebelumnya sudah memberikan saran calon pengganti yang cocok mengisi kursi kepelatihan MU. 

Dia adalah Zinedine Zidane, eks pelatihnya saat membela Real Madrid dulu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya