Romelu Lukaku Pulih dari Cedera tapi Belum Tentu Main Lawan MU

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Big match akan tersaji dalam lanjutan Premier League, Minggu 28 November 2021. Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge

Chelsea sebenarnya mendapatkan kabar baik jelang laga ini. Striker andalan, Romelu Lukaku mulai pulih dari cedera dan berpeluang tampil.

Masalahnya, Chelsea justru tampil lebih baik tanpa kehadiran Lukaku. Sejak Lukaku cedera engkel dalam duel melawan Malmo di Liga Champions pada 21 Oktober 2021, The Blues justru tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Mereka juga sukses mencetak 23 gol.

Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku

Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku

Photo :
  • Squawka

"Dia (Lukaku) adalah seorang profesional dan striker top. Dia pemain yang sangat penting dan saya sangat senang bahwa kami dapat bertahan dalam periode yang kuat tanpa dia, Mateo Kovacic, Timo Werner dan Christian Pulisic," kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel dilansir situs resmi Chelsea.

Kini, saat Lukaku berangsur membaik, persaingan justru semakin ketat. Tak ada jaminan jika bomber asal Belgia ini akan turun saar bersua MU.

"Kami merindukan semua pemain kami saat mereka cedera, kami sangat rindu Lukaku, tapi kami bisa menemukan solusi," ucap Tuchel.