MU Mau Rekrut Pelatih yang Dipecat Gara-gara Dibantai 1-7

Pertandingan Leicester City melawan Manchester United
Pertandingan Leicester City melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Ralf Ragnick sudah melakukan debut bersama Manchester United. Hasilnya baik, dia membawa tim menang atas Crystal Palace.

Walau telah mulai bekerja, Rangnick ternyata masih membutuhkan tenaga untuk membantunya di jabatan manajer. Dia mengaku tidak akan mendatangkan banyak staf baru, paling tidak dua hingga tiga orang saja.

"Saya senang bekerja sama dengan staf yang ada sekarang, sebab saya butuh pengetahuan dan pengalaman mereka," kata Rangnick.

"Mungkin saya akan membawa dua hingga tiga orang baru dalam dua pekan ini. Kebanyakan mantan kolega saya kini masih bekerja di klub, mungkin akan sulit, jadi kita harus pandai-pandai mencari sosok yang tepat," sambungnya.

Calon Asisten

Posisi yang paling dibutuhkan Rangnick adalah asisten. Jabatan terebut di MU memang kosong sejak Michael Carrick yang tadinya merupakan tangan kanan Ole Gunnar Solskjaer naik jabatan  menjadi caretaker hingga akhirnya hengkang.

Menurut Daily Star, Rangnick pun sudah memiliki calon. Dia hendak merekrut Chris Armas, mantan arsitek klub MLS, Toronto FC.