Diabaikan Haaland, MU Fokus ke Predator Serie A

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United selalu dihubungkan dengan sejumlah pemain. Dan belakangan samakin santer tersiar kabar mereka akan memboyong striker baru.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Meski banyak punya penggawa lini depan, tapi MU merasa ada yang kurang dengan barisan depan. Apalagi baru-baru ini Anthony Martial sudah menyatakan tidak betah bermain di Old Trafford.

Erling Braut Haaland tadinya menjadi calon rekrutan MU. Terlebih setelah Ralf Rangnick yang merupakan penemu bakat pemain asal Norwegia itu bergabung sebagai manajer menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Namun baru-baru ini agen Haaland, Mino Raiola, menyatakan kalau MU tidak masuk hitungan sebagai calon klub baru kliennya.

"Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Madrid, Barcelona, atau ManCity, itu merupakan klub besar yang bisa menjadi pelabuhannya," kata Raiola.

Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

"ManCity, mereka memenangkan liga lima kali dalam beberapa tahun ini, jauh lebih banyak ketimbang Manchester United," sambungnya.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Walau demikian, MU juga tidak putus pengharapan mendatangkan bomber buas. Mereka kini dikabarkan mengalihkan bidikan kepada Dusan Vlahovic, yang semakin naik daun bersama Fiorentina.

"MU harus melakukan segelanya untuk memboyong Dusan Vlahovic. 21 tahun dan merupakan mesin gol. Tim memiliki pemandu bakat yang terus memantaunya sepanjang tahu, semoga musim panas nanti bisa bergabung," kicau fans MU di twitter, seperti ditulis Daily Mail.

Peluang memboyong Vlahovic memang lumayan terbuka. Dia masih terikat kontrak sampai 2023, namun enggan melakukan perpanjangan lagi.

Dari sana sangat jelas bahwa Vlahovic memang ingin hengkang dari Fiorentina. Sedangkan klub pemiliki juga sudah pasrah bila memang harus melepas, asalnya harga yang diberikan sesuai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya