Laga Premier League Ditunda Lagi, Kali ini Duel Tottenham Vs Leicester

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Satu lagi pertandingan Premier League mengalami penundaan. Partai antara Tottenham Hotspurs melawan Leicester City yang sedianya digelar malam ini, Kamis 16 Desember 2021, harus ditangguhkan.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Alasan dari pihak Premier League adalah peningkatan kasus COVID-19.

"Kami bisa mengonfirmasi laga Premier League di kandang Leicester akan ditunda setelah pertemuan dengan dewan pada pagi ini," tulis pernyataan resmi Tottenham di twitter.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Saat ini wabah COVID-19 memang sedang mengalami lonjakan di sejumlah negara, termasuk Inggris. Setidaknya dalam waktu sepakan ini sudah ada tiga pertandingan Premier League yang mengalami penundaan.

Sebelumnya duel antara Manchester United menghadapi Brentford pada Rabu kemarin ditunda. Juga dengan laga Burnley melawan Watford.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Buat Tottenham, ini adalah pertandingan ketiga mereka yang mengalami penundaan. Sebelumnya tim asuhan Antonio Conte gagal berhadapan dengan Rennes di ajang Liga Konfrensi Europa pada 10 Desember lalu. Kemudian mereka juga batal tampil melawan Brighton Hove Albion pada akhir pekan kemarin.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

Laporan yang masuk, seperti diberitakan Independent, ada delapan dan lima staf Tottenham yang dinyatakan terpapar COVID-19. Cuma memang indentitas mereka sengaja tidak diungkap.

Dari Leicester sendiri juga dikabarkan ada pemain yang terjangkit. The Foxes tadinya sudah lebih dulu mengajukan penundaan laga, tapi dari FA dan Premier League sempat menolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya