Suara Lantang Ten Hag Agar MU Segera Akhiri Paceklik Gol dan Catatan Memalukan

Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

MANCHESTER – Erik Ten Hag secara lantang menyerukan tuntutan kepada anak-anak asuhnya di Manchester United jelang laga melawan Aston Villa. Dia mau tim mencetak gol duluan dalam pertandingan di Old Trafford, Selasa 26 Desember 2023.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dengan mencetak gol lebih dulu, menurut Ten Hag, akan memuluskan langkah MU meraih tiga poin. Apalagi mereka sedang dilanda statistik buruk karena mandul dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Oleh karena itu, menurut pria asal Belanda tersebut, mencetak gol lebih dahulu akan membuat timnya tampil penuh percaya diri sepanjang pertandingan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Untuk memulainya (kita harus memahami) arti dari gol pertama. Ketika Anda mengendalikan permainan seperti yang kami lakukan hari ini," ucap Ten Hag.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia juga ingin timnya memanfaatkan peluang-peluang yang didapat sekecil apapun. Pasalnya, hal ini sangat penting karena tim yang dilawan The Reds Devils nanti adalah tim yang sedang dalam performa apik.

Selain menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 39 poin, Villa saat ini juga tak terkalahkan dari 10 laga terakhir pada semua kompetisi dimana pasukan Unai Emery itu meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Villa adalah tim yang berbeda. Mereka berada dalam performa yang sangat bagus dan merupakan tim yang sangat bagus,” kata Ten Hag.

“Jadi pertama-tama kita sampai pada poin itu, tetapi jika Anda menciptakan peluang, Anda harus memanfaatkannya jika Anda ingin memenangkan pertandingan karena jika tidak, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Itu jelas," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya