Edward Nketiah Banyak yang Ngincar, Mikel Arteta Bicara Masa Depan Sang Striker

Selebrasi gol pemain Arsenal, Edward Nketiah ke gawang Dundalk.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Europa League

Inggris – Striker Arsenal, Edward Nketiah yang telah tampil dalam 23 pertandingan untuk klub di semua kompetisi musim ini, tidak akan dijual atau dipinjamkan pada jendela transfer Januari mendatang.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

 Manajer Arsenal Mikel Arteta menilai, pria yang biasa disapa Eddie Nketiah itu sebagai bagian penting dari skuad. "Dia punya insting mencetak gol. Anda melihat statistiknya dalam sepuluh tahun terakhir. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa," ujar Arteta seperti dikutip dari The Sun, Selasa 26 Desember 2023.

Arteta menyebut, Nketiah membutuhkan menit bermain, peluang, dan servis. Jika dia mendapatkannya, Eddie akan mencetak gol.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • Metro

"Itu sudah pasti. Dia pemain hebat untuk Arsenal. Dia bisa menjadi lebih baik, ya. Dan yang terbaik adalah bakat yang dia punya, terutama mentalitasnya yang luar biasa. Ketika dia memiliki mentalitas itu ditunjang bakat tersebut , dia akan menjadi jauh lebih baik," paparnya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

The Sun juga melaporkan, Nketiah menarik minat dari Brentford dan Crystal Palace dalam beberapa waktu terakhir sementara klub London utara tersebut pada gilirannya telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang bintang The Bees, Ivan Toney.

Meski Toney nanti akhirnya bergabung dengan Arsenal, mereka tidak akan membiarkan sosok 24 tahun itu pergi karena membutuhkan pemain kuat di bangku cadangan demi gelar liga di paruh kedua musim ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024