Manchester City dan Arsenal Berebut Douglas Luiz

Douglas Luiz
Sumber :
  • Instagram @dgoficial

VIVA – Pemain andalan Aston Villa, Douglas Luiz kini menjadi bidikan klub-klub besar Premier League. Dia menarik minat pemuncak klasemen Liga Premier Arsenal dan mantan klubnya Manchester City.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Luiz telah menjadi pemain luar biasa untuk Villa musim ini. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini.

Setelah mencetak lima gol dan mengantongi tiga assist di Premier League musim ini, Luiz telah membawa tim asuhan Unai Emery ke empat besar klasemen Premier League di mana mereka bersaing dengan tim elite liga.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Football Insider melaporkan Luiz mengetahui minat dari raksasa Liga Premier dan telah mengalihkan perhatiannya. Di sisi lain, Aston Villa berencana untuk mempertahankan Luiz tetapi bahkan jika mereka harus melepaskannya, mereka bertekad untuk mendapatkan lebih dari £100 juta untuknya. 

Mereka yakin harga tersebut wajar mengingat kepindahan mahal Declan Rice, Moises Caicedo, dan Enzo Fernandez baru-baru ini di Liga Premier.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Emery telah membawa Villa ke posisi ketiga di Liga Premier dan mereka telah menjadi kisah sukses musim ini.

Kepindahan Luiz sepertinya masih belum mungkin terjadi dan gelandang asal Brasil itu akan dengan senang hati bertahan kecuali Villa menerima tawaran apa pun untuknya. Kepindahan dari Aston Villa ke Arsenal atau Man City akan menjadi lompatan besar bagi karier Luiz.

Sulit untuk menolak tim-tim ini karena mereka berdua bersaing memperebutkan trofi setiap musim dan memainkan sepakbola terbaik di Eropa di bawah asuhan Mikel Arteta dan Pep Guardiola.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya