Klasemen Premier League: Chelsea Makin Mengenaskan

Pemain Chelsea, Conor Gallagher
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Wolverhampton – Seluruh pertandingan di pekan ke-18 Premier League telah rampung digelar. Laga terakhir mempertemukan Wolverhampton Wanderers kontra Chelsea di Molineux Stadium, Minggu 24 Desember 2023.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Wolves berhasil mempecundangi Chelsea 2-1. Dua gol tuan rumah dilesakkan Mario Lemina (51') dan Matt Doherty (90'+3). Gol balasan Chelsea disumbangkan Christopher Nkunku (90'+6).

Hasil ini membuat Chelsea makin mengenaskan di klasemen sementara. Tim besutan Mauricio Pochettino ini belum beranjak dari peringkat ke-10.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Wolves vs Chelsea

Photo :
  • Tangkapan layar

Chelsea baru mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan. The Blues tertinggal 14 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di zona Liga Champions. Bahkan, Chelsea hanya berjarak 10 angka dari Luton Town yang menempati zona degradasi.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Wolves kini sukses menempel ketat Chelsea. Mereak ada di posisi 11 dengan 22 poin, hanya kalah selisih gol dari The Blues.

Puncak klasemen ditempati Arsenal dengan 40 poin. The Gunners hanya unggul satu angka dari Liverpool dan Aston Villa.

Juara bertahan Manchester City ada di posisi kelima dengan 36 poin. Namun, The Citizens masih mengantongi satu laga tunda lantaran tampil di Piala Dunia Antarklub.

Selanjutnya, Premier League kembali bergulir dalam periode Boxing Day. Pekan ke-19 dipertandingkan pada 26-29 Desember 2023.

Berikut klasemen Premier League:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya