Titisan Lionel Messi Akan Gabung Manchester City

Pemain Timnas Argentina U-17 Claudio Echeverri
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVA – Gebrakan Manchester City di bursa transfer selama beberapa tahun terakhir dan memperbaiki keadaan menjadi faktor besar kesuksesan klub.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pasukan Pep Guardiola telah mendominasi sepakbola Inggris selama beberapa tahun dan memenangkan Treble musim lalu.

Mereka telah memenangkan beberapa trofi musim ini, memenangkan UEFA Super Club dan baru-baru ini Piala Dunia Antarklub FIFA seiring dengan berlanjutnya perjalanan City untuk meraih trofi.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selama musim panas, City mengalami sedikit pergantian skuad dengan kepergian Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez, Cole Palmer dan Aymeric Laporte.

Tapi City merekrut Mateo Kovacic, Jeremy Doku dan Josko Gvardiol untuk menggantikan kesenjangan yang muncul dan tim biru Manchester mempertahankan skuad yang sangat kuat.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

City sering kali menjadi yang terdepan dalam hal mendatangkan talenta dan mereka dilaporkan sedang dalam perjalanan untuk merekrut prospek yang dianggap sebagai titisan Lionel Messi.

Claudio Echeverri baru berusia 17 tahun dan saat ini bermain untuk klub Argentina River Plate, di mana ia berasal dari tim yunior.

Dia juga telah mewakili Argentina hingga level U-17 dan sering dibandingkan dengan GOAT Messi, dan telah dikaitkan dengan minat dari beberapa raksasa Eropa termasuk Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Namun menurut kabar terkini dari pakar transfer Fabrizio Romano, City tampaknya berada dalam jalur yang tepat untuk mengamankan jasa Echeverri.

Melalui platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Romano melaporkan bahwa mereka mendekati 'tahap akhir' dari kesepakatan untuk Echeverri, dan menyebutkan paket biaya transfer lebih dari €20 juta.

Dan kesepakatan tersebut mencerminkan kesepakatan yang dilakukan mantan bintang River Plate Julian Alvarez, yang kepindahannya ke City diumumkan pada Januari 2022, namun ia tetap bersama tim Argentina dengan status pinjaman hingga musim panas tahun itu, sebelum menuju ke Manchester.

Dia menulis: “Pahami bahwa Manchester City sedang maju ke tahap akhir kesepakatan Claudio Echeverri, kontak masih berlangsung hingga hari ini.

“Rencana untuk menyusun kesepakatan bersama River Plate sama seperti Julián Álvarez — Echeverri akan tetap dipinjamkan. Paket lebih dari €20 juta."

City mungkin akan memainkan permainan lain di bursa transfer dan mencari bintang berikutnya untuk dimasukkan ke tim mereka musim depan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya