COVID-19 Bikin 4 Pertandingan Premier League Pekan Ini Ditunda

Bendera Premier League
Sumber :
  • Sporting Life

VIVA – Pertandingan Premier League akhir pekan ini antara Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham United vs Norwich, dan Everton vs Leicester City, semuanya telah ditunda karena wabah COVID-19.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Premier League, pada Kamis 16 Desember 2021, waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pemain Leicester City

Photo :
  • https://twitter.com/LCFC
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bersamaan dengan keputusan sebelumnya untuk menunda laga Manchester United kontra Brighton & Hove Albion, itu berarti 5 dari 10 pertandingan Premier League akhir pekan ini akan ditunda.

"Semua pertandingan lain akan dimainkan akhir pekan ini dan dijadwalkan untuk berjalan sesuai rencana," tulis pernyataan resmi Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Leicester City Jadi Klub Paling Terdampak

Leicester City mengonfirmasi pertandingan Premier League mereka melawan Everton, pada hari Minggu 19 Desember 2021, telah ditunda hanya beberapa jam setelah pertandingan dini hari tadi menghadapi Tottenham Hotspur bernasib sama.

The Foxes adalah salah satu dari banyak klub Premier League yang menderita wabah COVID-19 di dalam skuad. Mereka tidak dapat mengumpulkan 14 pemain, atau persyaratan minimum untuk menghadapi Totteham.

Akibatnya, klub yang bermarkas di King Power Stadium telah menutup tempat latihan mereka selama 48 jam mulai dari hari Kamis. Hal tersebut membuat kans Leicester untuk bertandang ke markas Everton pada akhir pekan menjadi batal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya