Pertandingan Arsenal Vs Wolves Resmi Ditunda karena COVID-19

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Arsenal

VIVA – Pertandingan Premier League 2021/22 antara Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium, pada Selasa malam WIB, 28 Desember 2021, resmi ditunda karena kasus COVID-19 dan badai cedera yang dialami oleh tim tamu.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Klub berjuluk The Gunners itu baru saja meraih kemenangan 5-0 atas Norwich City pada Boxing Day, Minggu 26 Desember 2021. Sedangkan, Wolves tidak bermain karena pertandingan mereka kontra Watford ditunda gara-gara wabah COVID-19.

Para pemain Arsenal merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Arsenal sejatinya menjamu Wolves di kandang pada Selasa siang waktu setempat, tetapi tim tamu telah mencapai kesepakatan dengan Premier League karena kehilangan banyak pemain akibat terpapar positif COVID-19 dan juga cedera di skuad mereka.

Pernyataan Resmi Kedua Klub

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dalam sebuah pernyataan resmi, Wolves mengatakan: "Kombinasi hasil tes COVID-19 yang positif dan cedera menyebabkan Wolves meminta pertandingan ditunda, yang diterima lebih awal untuk memberikan pemeritahuan kepada para pendukung."

"Dewan Premier League menerima permohonan penundaan karena Wolverhampton Wanderers tidak memiliki jumlah pemain yanh tidak dibutuhkan untuk pertandingan (13 pemain dan satu kiper) karena sejumlah kasus COVID-19 dan cedera di klub."

"Dewan dapat membuat keputusannnya sebelum pertandingan untuk memberikan kejelasan kepada klub yang terkena dampak dan penggemar mereka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan oleh perayaan para pendukung."

Sementara itu, Arsenal juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait penundaan laga kontra Wolves: "Kami dengan kecewa mengumumkan bahwa pertandingan Premier League kami melawan Wolves pada Selasa 28 Desember telah ditundak karena sejumlah skuad Wolves dinyatakan positif COVID-19."

Pertandingan ini akan dijadwalkan ulang pada waktunya dan semua tiket atau paket perhotelanm yang dibeli pada pertandingan ini akan berlaku untuk tanggal yang akan dijadwal ulang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya