Faktanya MU Masih Belum Sembuh dari 'Penyakit' di Era Solskjaer

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Manchester United kembali tumbang di Old Trafford. Pada Senin malam 3 Januari 2022, 'Setan Merah' dipermalukan oleh Wolverhampton di kandang sendiri.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Gol tunggal Joao Moutinho membuat MU bertekuk lutut. Hasil yang bikin mereka masih belum bergerak di papan klasemen sementara Premier League, parkirdi posisi tujuh dengan 31 poin dari 19 laga.

Itu adalah kekalahan perdana Ralf Rangnick sejak bergabung dengan MU.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Usai laga, Rangnick pun membuat pengakuan kalau timnya tampil di luar harapan. Bahkan dia membeberkan kalau MU masih belum sembuh dari penyakit yang hinggap sejak masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami terlalu mudah turun naik, banyak kesalahan tak perlu, dan memberikan keuntungan ke lawan,"kata Rangnick dikutip BBC.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

"Hari ini kami memperlihatkan masalah yang sama sekitar tiga atau empat pekan sebelum saya datang. Tidak mengembangkan DNA dengan atau tanpa bola. Kami terlihat masih tertinggal beberapa langkah," lanjutnya.

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Tegaskan Kesalahan MU

Kembali Rangnick menjelaskan kalau kekalahan MU itu adalah buah dari permainan kurang greget. Para pemain dianggap tidak memberikan tekanan kepada lawan sehingga mereka bisa leluasa bermain.

"Kami bahkan tidak melakukan pressing sama sekali. Kami sudah mencoba, namun tidak bisa," kata Rangnick.

"Mereka punya banyak gelandang dan bermain dengan bek sayap. Kami bermain cukup baik, namun hari ini harus diakui Wolverhampton jauh lebih bagus," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya