Manchester United Dapat Dana Segar Rp467 Miliar Pertahun

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Raksasa Premier League, Manchester United mendapatkan sponsor baru dalam jerseynya. Man Utd akan berganti sponsor yang sebelumnya AON dan akan berganti menjadi Tezos sebagai seragam latihan, Jumat, 11 Februari 2022.

Sponsor AON untuk seragam latihan Manchester United sudah menemani sejak tahun 2014 sebelum akhirnya berpindah ke Tezos. Namun untuk seragam utama pertandingan, Manchester United masih menggunakan Chevrolet.

Manchester United dikabarkan mendapatkan nominal yang cukup besar dalam kerjasama dengan sponsor Tezor. Manchester United dikabarkan mendapatkan dana segar sekitar 24 juta pounds atau sekitar 467 Miliar pertahun.

Hal ini diungkap langsung oleh CEO Kemitraan Manchester United, Victoria Timpson mengatakan dilansir dari laman resmi klub. "Ini adalah kemitraan yang sangat menarik bagi Manchester United karena ini menyelaraskan kami dengan salah satu blockchain paling canggih, andal, dan berkelanjutan di bidang teknologi yang menjanjikan untuk benar-benar merevolusi cara bahwa semua orang, termasuk klub dan penggemar kami, dapat berinteraksi."

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited
Puma Setop Sponsori Timnas Israel

Tezos juga berbeda dengan blockchain lainnya karena dapat berkembang dengan mulus, dengan pembaruan rutin yang dirancang dan disetujui oleh komunitas pengguna dan pengembang globalnya.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan salah satu blockchain paling ramah lingkungan, menggunakan teknologi yang hemat energi, membatasi emisi karbon dan menurunkan biaya. Ini selaras dengan upaya klub yang lebih luas untuk mempromosikan kelestarian lingkungan." Ungkap Victoria Timpson

Victoria menjelaskan lebih lanjut lagi, "Kemitraan adalah inti dari kekuatan kami sebagai klub, mendukung dorongan untuk sukses di lapangan, dan kami senang menyambut Tezos sebagai pemimpin industri terbaru untuk bergabung dengan keluarga mitra kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya