Terbuang dari MU, Donny van de Beek Justru Dipuji Frank Lampard

Donny van de Beek dipinjam Everton
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Manajer Everton Frank Lampard tak sungkung memuji pemain barunya, Donny van de Beek, setelah berhasil menumbangkan Leeds United dalam lanjutan Premier League dengan skor 3-0, Senin 14 Februari 2022

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Pemain Internasional Belanda itu, mengisi posisi lini tengah bersama Allan, posisi tengah itu yang biasa isi oleh Van De Beek di Manchester United, namun tidak pernah memiliki kesempatan bermain, hingga akhirnya dipinjamkan ke Everton.

Setelah pertandingan berakhir, Frank Lampard menjelaskan lebih banyak mengenai masa depan mantan pemain Ajax itu, Van de Beek sangat berperan besar dalam pembukaan gol Everton saat menghadapi Leeds United, setelah memberikan umpan silang terhadap Seamus Coleman.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Namun pandangan Lampard berbeda, dan dia mengatakan dia tidak terkejut dengan kemampuan Van de Beek untuk bermain di posisi pemain tengah, seperti dikutip dari Mirror.

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Saya agak berharap itu, karena saya mengenal Donny sebagai pemain dari luar, membawanya ke sini karena bakatnya dalam hal dia bisa bermain, kecerdasannya, etos kerjanya, pemain yang sangat cerdas dan teknis," kata Lampard.

Mantan pelatih Chelsea menambahkan “Dia adalah bagian dari kinerja etos kerja yang sangat kuat, dia menyamai pemain lain dalam hal itu, dia memberi kami rasa tenang, dia menghubungkan permainan, terlihat percaya diri pada bola dan itulah tempatnya yang saya bawa ke sini. melakukan."

“Saya pikir dia bisa melakukan peran yang berbeda, dan itulah keindahannya dan mengapa saya bergerak begitu cepat untuk mencoba mendapatkannya ketika saya masuk." tutup Lampard.

Kemenangan atas Leeds United, merupakan kemenangan terbesar sejak bulan September 2020, Van de Beek yang bermain sejak menit awal setelah absenya Abdoulaye Doucoure dan Fabian Delph yang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya