Mason Mount Tertawa Ngakak Lihat Timo Werner Tak Bisa Cetak Gol

Mason Mount
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain Chelsea, Mason Mount, memuji penampilan rekan setimnya Timo Werner saat mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace di semifinal Piala FA 2021/22, pada Minggu 17 April 2022. Namun, Mount mengaku tak bisa menahan tawa bersama Jorginho saat Werner gagal mencetak gol.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Chelsea akan berjumpa Liverpool di final Piala FA pada bulan Mei nanti setelah kemenangan yang relatif mudah atas Crystal Palace di Wembley. Skuad besutan Thomas Tuchel itu menang dengan skor 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount.

Timo Werner

Photo :
  • instagram
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Loftus-Cheek membuka keunggulan pada menit ke-65 melalui sepakan keras yang sempat membentur salah satu pemain Crystal Palace sehingga berhasil masuk ke gawang. Sedangkan, Mount mengunci kemenangan Chelsea 10 menit jelang laga bubar usai memanfaatkan umpan Timo Werner.

Werner sendiri sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Setelah hanya mencetak satu gol di Premier League sebelum April, dua melesakkan dua gol ke gawang Southamptin dan menyumbangkan satu gol dan satu assist saat menghadapi Real Madrid di pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Melawan Crystal Palace, Werner sangat terlibat dalam serangan The Blues dan bahkan dianugerahi predikat sebagai Man of the Match. Mount pun bersama rekan satu timnya turut senang dengan kontribusi Werner.

"Dia memberi saya assist," kata Mount kepada ITV Sport.

"Dia bisa punya satu assist lagi (untuk Romelu Lukaku) dan dia mungkin juga bisa mencetak beberapa gol. Dia sungguh brilian, dia melakukannya sangat baik selama beberapa laga terakhir," sambungnya.

Kendati demikian, Mount mengaku tak bisa menahan tawa ngakaknya dari bangku cadangan ketika Werne gagal untuk kesekian kalinya mencetak gol pada babak kedua ke gawang Crystal Palace.

"Anda dapat melihat pada babak kedua, saya kira dia punya peluang dan dia melewatkannya, saya dan Jorginho tertawa di bangku cadangan, dan dia berlari ke garis tengah untuk menguasai bola kembali," jelas Mount.

"Itu menunjukkan pemain seperti apa dia dan apa yang dia bawa ke tim," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya