McTominay Bongkar Kondisi Manchester United

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United masih terus menjadi sorotan seiring kemerosotaan performa mereka dalam beberapa pekan belakangan ini.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Pada musim ini, Setan Merah seperti bukan lagi sebuah tim besar. Mereka mengalami banyak momen naik-turun dan lagi-lagi dipastikan tidak meraih satu gelar pun. Mirisnya lagi, MU kini terancam gagal meraih tiket Liga Champions musim depan.

Hasil it tak lepas dari hasil terbaru yang didapat MU. Mereka tumbang di kandang Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu 23 April 2022.MU kalah 1-3.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

MU pun diduga mengalami masalah pelik. Keharmonisan di ruan ganti bukanlah satu-satunya penyebab menurunnya performa mereka musim ini.

Dan, gelandang MU, Scott McTominay, mengakui timnya banyak masalah. Namun, kini yang terpenting para pemain cuma harus menampilkan yang terbaik di atas lapangan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Ada banyak masalah dari sisi banyak pemain, staf, dan semua yang menjadi petinggi klub," kata McTominay di BBC.

"Kami harus berkonsentrasi saat kami masuk ke lapangan, kebanggannya ada di lapangan -berikan yang terbaik untuk semua orang," 
Baca artikel sepakbola," ucapnya

Selanjutnya, MU sudah ditunggu pertandingan berat lainnya pada pekan depan. Tim asuhan Ralf Rangnick akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat 29 April 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya