Jalan Kian Lapang, ManCity Butuh Berapa Poin Lagi untuk Juara?

Manchester City
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jalan Manchester City menuju gelar juara Premier League musim ini semakin lapang. Mereka kembali memuncaki klasemen sementara di pekan ke-35.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sempat disalip Liverpool pada Sabtu lalu 7 Mei 2022, namun kini The Citizen kembali ke posisi teratas. Mereka mendulang 86 poin, melebarkan jarak menjadi tiga poin dengan The Reds.

Tim asuhan Pep Guardiola pada Minggu malam sukses meraih kemenangan atas tamunya, Newcastle United. Mereka menghabisi sang lawan lima gol tanpa balas.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kembali bicara peluang ManCity, mereka kini hanya berjarak tujuh poin dari gelar, dengan asumsi Liverpool berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir.

Atau ManCity juga bisa juara meski hanya mendulang enam poin di tiga laga berikutnya, namun mereka harus memastikan keunggulan selisih gol dari Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Diketahui bila kedua tim memiliki poin sama, maka peringkat di klasemen bakalan ditentukan melalui hitungan gol.

Kabar kurang enak buat ManCity, mereka akan sulit bila mengandalkan perhitungan gol. Sebab perbedaan dengan Liverpool juga tak terlalu banyak, hanya empat gol. Yang kemungkinan bisa disusul mengingat tim asuhan Juergen Klopp sering kali meraih kemenangan besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya