Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool, Romelu Lukaku Jadi Andalan

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea vs Liverpool berhadapan di final Piala FA yang berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 14 Mei 2022. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemain untuk laga ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea dan Liverpool menatap pertandingan ini dengan kekuatan penuh. Kedua juru taktik nampak tak ingin kehilangan momentum untuk merebut gelar juara.

Dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku diturunkan sejak menit pertama. Penyerang asal Belgia itu akan jadi ujung tombak The Blues, dengan topangan Mason Mount dan Christian Pulisic.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Empat gelandang Chelsea ditempat oleh Reece James, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Marcos Alonso. Lalu ada tiga pemain belakang, yakni Trevor Chalobah, Thiago Silva, dan Antonio Ruediger. Sedangkan pos penjaga gawang dipercayakan kepada Edouard Mendy.

Dari kubu Liverpool, Juergen Klopp masih tetap pada formasi andalannya, 4-3-3. Di mana Alisson menjadi penjaga gawang dalam laga ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Trent Alexander-Arnold menjadi bek sayap kanan, sedangkan sisi kiri diisi oleh Andrew Robertson. Dua bek tengah Liverpool adalah Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk.

Chelsea vs Liverpool

Photo :
  • Instagram: Chelsea

Tiga pemain tengah juga tak berubah dari biasanya, di mana ada Naby Keita, Jordan Henderson, dan Thiago Alcantara. Sedangkan tiga penyerang adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy; Thiago Silva, Antonio Ruediger, Trevoh Chalobah, Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso, Reece James, Romelu Lukaku, Christian Pulisic, Mason Mount.

Liverpool: Alisson; Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Naby Keita, Thiago Alcantara, Sadio Mane, Luis Diaz, Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya