Newcastle Vs Arsenal, Demi Tiket Liga Champions

Arsenal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perjuangan Arsenal untuk menyegel tiket Liga Champions musim depan berlanjut. Kali ini mereka dihadang oleh Newcastle United. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Meriam London bertemu dengan Newcastle di pekan ke-37 ajang Premier League 2021/2022 pada Selasa dini hari WIB 16 Mei 2022. Duel yang bakal digelar di St. James Park ini dijamin bakal menjadi laga mati-matian bagi Arsenal. 

Ya, Arsenal sedang berjuang merebut tiket Liga Champions musim mendatang. Kini mereka duduk di posisi ke-5 dengan torehan 66 poin dari 36 laga berselisih 2 poin dari Tottenham di posisi keempat dengan 68 poin yang menyisahkan 1 pekan terakhir musim ini. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Newcastle United.

Photo :
  • REUTERS/SCOTT HEPPELL

Kondisi tersebut membuat kedua tim ini wajib fokus, terpeleset di pekan-pekan krusial dapat mempengaruhi nasib di akhir musim. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Jelang duel manajer Arsenal, Mikel Arteta mengingatkan skuadnya untuk fokus. Target utama di pertandigan melawan The Magpies adalah menang untuk menembus zona Liga Champions. 

Dia tahu skuadnya sedang dilanda menipisnya mental usai dibantai Tottenham Hotspur 0-3 pada 13 Mei 2022 lalu. Namun dia berharap para pemain bisa bangkit. 

"Mereka (pemain) mencoba untuk mengendalikan situasi, namun sayang disayangkan dengan hasil itu (kalah dari Tottenham). Cara mereka bereaksi adalah hal beruntung yang saya miliki, mereka bangkit dari segala kesulitan. Dan tak sabar mengenai tantangan selanjutnya," kata Arteta dilansir Dailymail.

"Kami tahu bagaimana kami berjuang menuju posisi ini di sepanjang musim. Kini kita perlu dua kemenangan lagi untuk posisi yang diharapkan," lanjut dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya