Steven Gerrard: Fantastis, Jika Bisa Bantu Liverpool Juara

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memastikan bahwa tim asuhannya siap memainkan peran penting dalam penentuan gelar juara Premier League 2021/22, pada hari Minggu 22 Mei 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dia pun mengakui bahwa merasakan hal yang fantastis jika berhasil membantu mantan klubnya, Liverpool menjadi kampiun Premier League musim ini.

Manajer Aston Vila, Steven Gerrard

Photo :
  • Aston Villa
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Gerrard sedang mempersiapkan pertarungan pekan terakhir Aston Villa melawan pemuncak klasemen Manchester City dan menegaskan bahwa semua tekanan ada pada juara bertahan asuhan Pep Guardiola.

Setelah mencatatkan 710 penampilan sebagai pemain Liverpool, dengan 472 di antaranya sebagai kapten, Gerrard telah menerima pesan sepanjang pekan ini dari Merseyside yang memohon agar Aston Villa besutannya dapat menggagalkan upaya ManCity untuk meraih gelar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gerrard pun telah membela para pemainnya atas tuduhan yang menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki target apa-apa, karena tim asuhannya berada di urutan ke-14 papan klasemen.

"Dengan Liverpool, saya benar-benar memahami dan menghormati kebisingan eksternal dan pertanyaan yang telah datang kepada saya selama beberapa waktu," kata Gerrard, seperti dikutip Independent, Sabtu 21 Mei 2022.

"Mereka terlibat dalam pertarungan gelar, dan saya menghabiskan banyak waktu di sana, tapi mengecewakan ketika orang menyebut integritas dan mengarahkannya ke saya atau Aston Villa atau pemain."

"Kami akan pergi pada akhir pekan dan memberikan semua yang kami miliki untuk mencoba dan mendapatkan poin bagi Villa dan pendukung kami. Jika itu pasti membantu Liverpool akan sangat fantastis tentunya, tapi prioritas saya adalah mencoba dan mendapatkan poin untuk Villa."

"ManCity berada di puncak liga karena suatu alasan: mereka memiliki pemain kelas dunia dan manajer top. Namun, ada banyak tekanan pada mereka di akhir pekan nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya