Kena Tikung Lagi, MU Pasrah Darwin Nunez Direbut Liverpool

Darwin Nunez
Sumber :
  • Instagram Darwin Nunez

VIVA – Manchester United kena tikung Liverpool soal perburuan pemain Benfica, Darwin Nunez. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp memuji Darwin Nunez sebagai pemain yang luar biasa.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Dalam sebuah laporan mengatakan Liverpool siap mengeluarkan dana besar untuk Darwin Nunez dari Benfica. Seperti yang diakarkan sebelumnya, bahwa pemain asal Uruguay itu sangat diminati oleh Erik Ten Hag.

Akan tetapi sang pemain masih ragu untuk bergabung dengan Manchester United, pasalnya ia sangat ingin bermain di klub yang mengikuti Liga Champions. Sementara MU musim ini gagal masuk ke Liga Champions.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Nampaknya Liverpool berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Darwin Nunez. The Reds siap membayar 85 juta poundsterling beserta sejumlah bonus lainnya. Sementara itu Manchester Unites sedang melakukan komunikasi dengan agen dari Darwin Nunez.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Ketika Liverpool menghadapi Benfica dalam Liga Champions musim lalu. Setelah pertandingan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak sungkan memuji penampilan dari Darwin Nunez dengan mengatakan "Anak laki-laki yang sangat tampan dan juga pemain yang luar biasa," kata Jurgen Klopp

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis 09 Juni 2022. Jurgen Klopp menambahkan lebih lanjut "Sangat bagus, saya tahu itu sebelumnya dia bermain cukup banyak di depan saya. Secara fisik kuat, cepat, dan tenang dalam penyelesaiannya. Jika dia tetap sehat itu merupakan karir yang luar biasa di masa depannya," lanjutnya

Salah satu pemain Liverpool yang sekarang sedang membela Timnas Portugal, Diogo Jota mengatakan atas ketertarikan Liverpool kepada Darwin Nunez, "Saya tidak tahu, saya hanya fokus pada Timnas Portugal. Bursa transfer akan terus bergerak, saya tidak tahu apa yang bisa dilakukan oleh para pemain" kata Jota

Pemain 25 tahun itu mengatakan lebih lanjut "Saya memiliki kesempatan bermain melawannya dan dia merupakan pemain yang luar biasa bagus, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi untuk saat ini." tutup Jota

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Darwin Nunez ingin mendapatkan pengalaman baru dengan bergabung bersama Liverpool pada musim panas ini, yang pada musim sebelumnya telah mendapatkan dua trofi dan menembus babak final Liga Champions, meskipun pada akhirnya harus kalah dari Real Madrid.

Pelatih Jerman itu sangat tertarik untuk mendatangkan Darwin Nunez. Pasalnya kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich semakin dekat dan Mohamed Salah yang terus dikaitkan dengan kepindahannya. Liverpool membutuhkan pengganti yang seimbang jika kedua pemain tersebut meninggalkan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya