Ogah Jadi Cadangan di MU, Henderson Setuju Gabung Nottingham Forest

Kiper Manchester United, Dean Henderson saat menghalau tembakan Leandro Trossard
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Klub promosi Premier League 2022/2023, Nottingham Forest dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk meminang Dean Henderson.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Nottingham Forest berharap dapat memboyong pelapis David de Gea itu dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

Pada Agustus 2020, hanya beberapa minggu setelah ia dipromosikan ke tim senior, Henderson menandatangani kontrak jangka panjang yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2025.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Namun, Henderson tidak mendapatkan posisi utama di kubu Setan Merah. Dia hanya bermain tiga pertandingan untuk Setan Merah musim lalu.

The Daily Mail mengklaim bahwa Henderson kini sudah berada di dekat pintu keluar Old Trafford. Ia dilaporkan sedang intens berkomunikasi dengan Nottingham Forest.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Laporan itu mengklaim bahwa Forest dan Manchester United sudah hampir mencapai kata sepakat untuk transfer Henderson. Begitu juga dengan sang kiper yang mendambakan menit bermain reguler di tim utama.

Dalam laporan yang sama, mahar transfer Henderson cukup murah. Nottingham hanya perlu membayar 20 juta pounds ke MU untuk mendapatkan jasa sang kiper.

Di sisi lain, Henderson bukan satu-satunya pemain MU yang akan membela Nottingham Forest di musim depan.

Gelandang muda mereka, James Garner dilaporkan berpotensi dipinjamkan lagi ke Forest jika ia gagal mencuri hati Ten Hag di musim panas ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya