Duh, Ada Lagi Pemain Premier League Ditangkap Kasus Pemerkosaan

Logo Premier League
Logo Premier League
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA Bola – Ada lagi satu pemain Premier League yang ditangkap oleh kepolisian Inggris karena dugaan kasus pemerkosaan. Ini terjadi di daerah London Utara.

Aparat kepolisian tidak menyebutkan nama pemain Premier League yang ditangkap karena alasan hukum. Namun mereka memberi bocoran usianya di awal dua puluhan.

Saat ini sang pemain sedang diinterogasi oleh pihak kepolisian. Laporan dari The Telegraph, ini terjadi pada bulan Juni.

Baru pada 4 Juli 2022 waktu setempat ada laporan dari seorang perempuan berusia 20-an tahun kepada polisi. Dia melaporkan kejadian yang menimpanya bulan lalu.

"Pada 4 Juli 2022, laporan pemerkosaan kepada seorang perempuan berusia 20-an dibuat ke polisi. Dugaan pemerkosaan terjadi pada Juni 2022," demikian pernyataan polisi.

Dalam keterangannya, polisi mengatakan penangkapan kepada sang pemain dilakukan di daerah Barnet. Dia langsung ditahan untuk kepentingan penyidikan.

Aparat kepolisian langsung bergerak cepat mengusut kasus ini. Karena ada kemungkinan sang pemain akan pergi meninggalkan Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.