Gabriel Jesus Beri Warna Baru untuk Arsenal

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus
Sumber :
  • AP Photo/Julio Cortez

VIVA Bola – Manajer Arsenal, Mikel Arteta berbicara mengenai kedatangan Gabriel Jesus. Menurut dia, penyerang asal Brasil itu memberi warna baru ke dalam tim.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Jesus didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Dia dibeli dari Manchester City dengan kisaran harga mencapai 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp823 miliar.

Bagi Arteta, Jesus bukan sekadar pemain yang akan menambah daya gedor anak asuhnya di atas lapangan. Tapi ada energi khusus yang dia bawa ke dalam tim.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Juru taktik asal Spanyol itu juga berharap Jesus bisa membawa pengalaman luar biasanya selama di ManCity ke Arsenal. Itu akan jadi modal tambahan.

"Dia memiliki senyum di wajahnya dan dia merasa penting. Dia membawa energi khusus ke dalam tim dan pengalaman luar biasa," kata Arteta, dikutip dari Tribal Football.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Datang ke Arsenal juga membuat Jesus nyaman. Penyerang berusia 25 tahun itu merasa terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh tim.

Bomber anyar Arsenal, Gabriel Jesus

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Itu sebabnya, pindah ke Arsenal membuat perasaan bahagia dalam dirinya muncul. Dia berharap bisa menjawab keinginan dari para suporter.

"Saya sangat senang berada di sini, cara semua orang menyambut saya sangat luar biasa. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini," tutur Jesus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya