Hapus Bio di Media Sosial, Wesley Fofana Merapat ke Chelsea?

Bek baru Leicester City, Wesley Fofana.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA Bola - Wesley Fofana telah memberikan petunjuk mengenai kepindahannya ke Chelsea dengan menghapus bio di semua media sosial, termasuk di Twitter, Rabu 3 Agustus 2022.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Setelah lepas gagal datangkan Jules Kounde, Chelsea kini incar Wesley Fofana sebagai prioritas utama dilini belakang. Setelah sebelumnya telah kehilangan dua bek andalan yaitu Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Pemain 21 tahun tersebut mengindikasikan ingin bergabung bersama skuad asuhan Thomas Tuchel pada musim ini. Namun Leicester City telah mematok harga yang cukup tinggi yaitu 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dengan harga segitu, tampaknya Chelsea tidak akan menjadi masalah. Pasalnya The Blues sangat membutuhkan pemain belakang yang bisa ditandemkan dengan Kalidou Koulibaly yang baru didatangkan dari Napoli.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meskipun Leicester City telah mengajukan penawaran perpanjang kontrak. Tampaknya Wesley Fofana sudah memutuskan untuk meninggalkan King Power pada musim ini.

Dalam beberapa waktu lalu, pemain asal Prancis tersebut telah menghapus nama Leicester City dari bio profil di akun twitter pribadi, hal ini lah yang menguatkan bahwa Wesley Fofana akan meninggalkan Leicester City.

Bek Leicester City, Wesley Fofana

Photo :
  • Twitter/@AyozePG

Sebelum dihapus, dalam profil Twitternya masih bertulisan 'Professional Player at Leicester City'. Namun beberapa penggemar Chelsea memperhatikan hal tersebut sudah dihapus dalam beberapa hari lalu.

Pada bulan Maret lalu, Wesley Fofana baru dinyatakan sembuh dari cedera ACL yang membuatnya harus beristirahat selama tujuh bulan.

Wesley Fofana tidak ingin meninggalkan kesempatan untuk bergabung bersama Chelsea. Ia juga telah mendesak Leicester City untuk mau melepaskannya ke Stamford Bridge pada musim ini.

Chelsea dan Wesley Fofana telah menyetujui kesepakatan secara pribadi. Selain itu juga The Blues akan menaikan gajinya lebih tinggi dari yang diterima oleh Leicester City.

Selama dua musim bersama Leicester City, Wesley Fofana tercatat telah mencetak satu gol dan satu assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi. Sementara ia belum menjalani debut bersama timnas senior, namun bersama Timnas Prancis U-21 ia telah memainkan lima pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya