Meskipun Ditolak, Chelsea Akan Kejar Terus Frenkie de Jong

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong
Sumber :
  • Twitter/@DeJongFrenkie21

VIVA Bola - Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly telah melakukan pembicaraan langsung kepada gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terkait kemungkinan pindah ke Stamford Bridge, Selasa 9 Agustus 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Transfer Frenkie de Jong masih menjadi teka-teki di tengah mintanya Manchester United. Pasalnya Erik Ten Hag sangat ingin mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ke Old Trafford. Namun sang pemain menolak untuk pindah ke MU karena tidak bermain di Liga Champions.

Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mencoba mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. Selain itu juga Barcelona sangat ini menjual Frenkie de Jong. Pasalnya ia memiliki gaji paling tinggi di Blaugrana.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Frenkie de Jong dalam latihan Timnas Belanda

Photo :
  • twitter.com/OnsOranje

Namun mantan pemain Ajax Amsterdam itu hanya sedikit keinginan untuk meninggalkan Barcelona. Ia juga mengungkapkan masih merasa bahagia berada di Camp Nou. Selain itu juga MU sudah mengajukan penawaran 73 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun ke Barcelona. Namun sang pemain tetap menolak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea dianggap memiliki kecepatan lebih baik ketimbang Manchester United untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Pasanya The Blues pada musim ini bermain untuk Liga Champions.

Namun seperti dilansir dari Metro.co.uk. Frenkie de Jong menolak untuk bergabung bersama klub Inggris manapun. Meskipun sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea yaitu Todd Boehly dalam beberapa waktu terakhir.

Setelah kehilangan direktur Olahraganya yaitu Marina Granovskaia. Todd Boehly selain jadi pemilik klub, ia juga merangkap menjadi Direktur Olahraga yang mengurusi semua pemain yang akan datang.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Sejauh ini Chelsea telah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, Raheem Sterling dari Manchester City dan Marc Cucurella dari Brighton. Ia juga berharap masih bisa mendatangkan Frenkie de Jong sebagai pemain tambahan.

Barcelona juga sudah mempersilahkan Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan Frenkie de Jong. Blaugrana tidak akan mempersulit dalam proses negosiasi sang pemain jika The Blues dan Frenkie de Jong sudah terjalani kesepakatan.

Sementara Frenkie de Jong bersikukuh tidak ingin meninggalkan Barcelona. Meskipun sudah berbicara langsung dengan Todd Boehly melalui sambungan telepon. Meskipun mendapatkan penolakan, The Blues akan terus berusaha untuk mendatangkan sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya