Pemain MU Mulai Muak dengan Ronaldo

Perayaan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Ruang ganti Manchester United dikabarkan tidak harmonis lagi. Para pemain terpecah menjadi dua kubu gara-gara polemik Cristiano Ronaldo.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Selain sulit mendatangkan pemain bintang, masalah MU pada awal musim ini adalah drama Ronaldo yang tak kunjung selesai

Megabintang asal Potugal itu sudah menunjukkan keengganan untuk bertahan di Old Trafford. Tim yang kurang berkelas hingga tak mentas di Liga Champions menjadi alasan utama.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Seiring dengan itu, rumor Ronaldo di pemberitaan makin marak. Dan, melansir The Sun, sebagian pemain mulai muak dengan Ronaldo. 

Pemain 37 tahun tersebut disarankan lebih baik cepat keluar daripada menggangu konsentrasi tim.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

“Masalah ini sekarang benar-benar mulai mengganggu banyak pemain," ujar seorang sumber internal Manchester United kepada The Sun.

“Dia memang memiliki sekutunya di kamp tetapi banyak yang muak dengan bagaimana dia melakukan berbagai hal.” imbuh sumber tersebut.

Meski demikian, sebagian di antaranya ada juga yang masih merayu peraih lima gelar Ballon d'Or agar mau bertahan.

Manchester United merekrut Ronaldo dari Juventus pada musim panas 2021 kemarin. Kala itu, MU mengeluarkan uang senilai 15 juta euro untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Ronaldo mendapat kontrak selama dua tahun disertai opsi perpanjangan selama setahun. Artinya, jika tak ada perpanjangan yang diaktifkan, kontrak CR7 akan habis pada akhir musim 2022/23.

Ronaldo sendiri akhirnya kembali ke skuad dan diturunkan sebagai pemain pengganti kala Manchester United kalah 1-2 dari Brighton, Minggu (7/8/2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya