Akhirnya, Antony Beri Angin Segar ke MU dan Ten Hag

Antony Santos
Antony Santos
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Penyerang Ajax, Antony Matheus dos Santos akhirnya buka suara terkait rumor dirinya dengan Manchester United.

Peman asal Brasil itu sedikit memberikan angin segar untuk MU dan manajer Erik Ten Hag.

Antony merupakan pemain yang dalam beberapa bulan ini santer dikabarkan bakal direkrut MU. Hal itu tak lepas dari keberadaan Ten Hag di kursi kepelatihan Setan Merah.

Ten Hag tahu betul naluri mencetak gol Antony saat masih sama-sama di Ajax. Kengototan Ten Hag ingin membawa mantan anak asuhnya ini juga lantaran lini serang MU bak kambing ompong.

Apalagi pada laga terakhi ini, MU dibantai empat gol tanpa balas oleh Brentford pada laga pekan kedua Premier League.

Hanya saja, rumor ini masih simpang siur. Bahkan, sempat dibakarkan bahwa Antony enggan pindah ke MU lantaran tak main di Liga Champions.

Namun, sang pemain akhirnya buka suara tentang rumor itu. Setelah pertandingan Ajax kontra Groningen Minggu, 14 Agustus, Antony memecah kesunyian. 

Dia mempertanyakan apakah Ten Hag benar-benar menginginkannya dan menelepon dirinya langsung.

Jika memang benar, Antony menyebut Ten Hag harus membicarakan itu dengan agennya.

"Apakah Ten Hag akan menelepon saya? Tidak tahu. Dia harus mendiskusikan ini dengan agen saya," kata Antony, dilansir NOS.

Namun, untuk saat ini, Antony enggan memikirkan hal itu terlalu jauh. Fokusnya adalah berjuang untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk Ajax.

"Saya fokus di sini. Apa yang akan datang, kita akan lihat. Saya merasa baik di Ajax. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, setiap menit. Jadi saya mencintai kota ini dan klub ini," jelasnya.