Demi Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bersedia Bermain di Napoli

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Talksport

VIVA Bola - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo terbuka untuk bermain bersama Napoli pada musim ini jika memutuskan meninggalkan Old Trafford, Senin 29 Agustus 2022.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Cristiano Ronaldo masih bersikukuh ingin meninggalkan Manchester United. Pasalnya MU tidak lolos ke Liga Champions, sementara pemain asal Portugal tersebut ingin berlaga di Liga Champions untuk musim ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo selalu bermain dibangku cadang, salah satu saat menghadapai Southampton dan Liverpool ketika meraih kemenangan.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Seperti dilansir dari Antara, Manchester United tampaknya siap memberikan setikadanya 50 persen selama peminjaman Cristiano Ronaldo di Napoli selama satu musim penuh.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Selain itu juga, Manchester United selangkah lagi akan mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam dengan harga kesepakatan yaitu sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Manajer Napoli, Luciano Spalletti menanggapi kemungkinan Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama Napoli. Namun manajer asal Italia tersebut enggan mengambil resiko kehilangan Osimhen yang diinginkan oleh Manchester United.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli/

"Jika anda tanya saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya akan bilang kepada anda, tidak ada pelatih yang berani berkata tidak," kata Luciano Spalletti dilansir dari Antara.

Manajer berusia 63 tahun tersebut menambahkan lebih lanjut, jika Cristiano Ronaldo bergabung bersama Napoli, maka ada kaitannya dengan Osimhen. Namun seperti dikatakan oleh agen dari sang pemain, tidak ada negosiasi antara Manchester United dengan Osimhen.

Seperti yang kita ketahui, Bahwa Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain di Liga Champions. Selain itu juga, pemain berusia 37 tahun tersebut dikaitkan lagi dengan kepindahannya ke Chelsea.

Sementara sanga agen dari Cristiano Ronaldo yaitu Jorge Mendes telah beberapa kali menawarkan kliennya ke beberapa klub, namun banyak klub menolak, karena terpatuk masalah gaji yang cukup besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya