Pindah ke Chelsea, Potter Kirim Pesan Menyentuh ke Fans Brighton

Pelatih Chelsea, Graham Potter
Sumber :
  • Instagram: Chelsea

VIVA Bola - Manajer anyar Chelsea, Graham Potter memberikan penjelasan dan pesan menyentuh kepada penggemar Brighton & Hove Albion atas kepindahannya ke Stamford Bridge untuk menggantikan Thomas Tuchel, Senin 12 September 2022.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Sebelumnya, Chelsea telah resmi menunjuk Graham Potter sebagai manajer baru. Manajer asal Inggris tersebut akan mendapatkan kontrak jangka panjang bersama The Blues yaitu lima musim ke depan.

Graham Potter

Photo :
  • Twitter: Brighton
Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Graham Potter pertama kali menangani Brighton pada musim 2019 setelah sebelumnya melatih Swansea City. Pada musim kemarin bersama Brighton, manajer berusia 47 tahun berhasil membawa timnya finis di peringkat sembilan klasemen akhir.

Sementara pada musim ini, Brighton berada di peringkat empat, sebelum Graham Potter memutuskan menerima pinangan dari Chelsea. Namun ia belum menjadi debutnya bersama Chelsea. Pasalnya laga The Blues vs Fulham pada Minggu kemarin harus ditunda, menyusul wafatnya Ratu Elizabeth II.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ini merupakan tiga tahun bersama klub (Brighton) yang telah mengubah hidup saya. Saya ingin meluangkan waktu saya untuk mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang telah menjadikan musim spesial dalam karir saya," kata Graham Potter dilansir dari situs resmi Brighton.

Potter lebih lanjut mengucapkan selamat tinggal kepada Brighton yang menurutnya akan selalu dikenal olehnya dan keluarga. “Bagi sebagian orang, saya menyadari bahwa perubahan yang datang begitu tiba-tiba, situasi di sepakbola memang kadang sulit diterima.”

"Saya mungkin tidak dapat membujuk semua orang untuk memaafkan kepergian saya, tetapi saya setidaknya ingin mengambil kesempatan mengucapkan terima kasih. Brighton memiliki pemilik hebat dan fans yang luar biasa," kata Graham Potter.

Potter mengungkapkan, sangat menghargai hubungan yang dia bangun bersama Brighton dan fans. Dia mengaku telah memberikan yang terbaik untuk klub dan dia ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Brighton sebelum pergi.

"Pada setiap pertandingan, para fans Brighton selalu hadir ketika laga tandang. para fans selalu hadir mendukung kami ketika bertanding. saya berharap Brighton menjadi klub yang berkembang di Premier League," tutup Graham Potter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya