Timnas Inggris Degradasi di UEFA Nations League, ManCity Ketiban Sial

John Stones dan Gareth Southgate
Sumber :
  • manchestereveningnews.co.uk

VIVA Bola – Duel sengit tersaji di Wembley Stadium antara Timnas Inggris melawan Timnas Jerman dalam laga Grup 3 UEFA Nations League A, Selasa dini hari WIB 27 September 2022. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Duel ini berakhir dengan skor imbang 3-3. Inggris yang sudah pasti terdegradasi ke UEFA Nations League B musim depan.

Timnas Inggris harus degradasi dari Liga A ke Liga B. The Three Lions terpuruk di posisi juru kunci klasemen Grup A3 dengan tiga poin dari enam pertandingan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bukan hanya inggris yang ketiban sial, ternyata Manchester City juga. Pilar mereka John Stones dilaporkan mengalami cedera sat laga pamungkas kontra Jerman.

Inggris vs Jerman di UEFA Nations League

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Stones ditarik keluar pada menit ke-37. Ia memegang bagian belakang kakinya dan dia digantikan oleh rekan setimnya di ManCity, Kyle Walker.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate mengkonfirmasi terkait cedera Stones. Ia membenarkan itu adalah masalah hamstring.

Tentu, ini dapat mempengaruhi pertandingan ManCity yang akan datang termasuk melawan Manchester United dan Liverpool, serta persiapan Inggris untuk Piala Dunia.

"John merasakan sesuatu dengan hamstringnya. Harry juga merasakan sesuatu," ujar Southgate setelah pertandingan dikutip dari manchestereveningnews.co.uk.

Southgate pun memuji para pemainnya untuk laga kontra Jerman. “Delapan jam yang lalu tidak semuanya salah apa yang kami lakukan dan sekarang tidak semuanya benar, jelas. Tetapi area yang tidak kami berikan di ujung atas lapangan kami terlihat jauh lebih cerah dan lebih tajam," ucapnya.

 

"Kecepatan serangan, kami masih gagal mengeksekusi beberapa peluang yang dimiliki. Tapi, fakta bahwa kami telah mencetak tiga gol dan terlihat berbahaya sepanjang pertandingan sangat penting bagi para pemain," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya