N'Golo Kante Mulai Latihan, Graham Potter Enggan Terburu-buru

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Graham Potter dapat kabar gembira setelah N'Golo Kante kembali menjalani latihan pasca cedera hamstring.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

N'Golo Kante harus melewati beberapa pertandingan penting bersama Chelsea dan Timnas Prancis. Ia harus beristirahat kurang lebih selama dua bulan. Selain itu juga, pemain berusia 31 tahun tersebut belum pernah main di bawah asuhan Graham Potter.

Pemain Chelsea, Ngolo Kante

Photo :
  • Twitter/Ngolo Kante
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada musim ini, N'Golo Kante baru menjalani dua pertandingan saat menghadapi Everton dan Tottenham Hotspur, namun sayang saat menghadapi skuad asuhan Antonio Conte, ia mengalami cedera.

Akibat cedera tersebut, N'golo Kante tidak bisa memperkuat Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Namun sekarang ia sudah kembali berlatih bersama pemain skuad Chelsea lainnya yang tidak terpanggil membela negaranya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meskipun sudah kembali berlatih, Graham Potter enggan mengambil resiko dan tidak ingin terburu-buru memainkan Ngolo Kante. Namun manajer asal Inggris tersebut berencana membawa dia saat bertandang ke markas Crystal Palace.

Pada bulan Oktober, Chelsea akan dihadapi jadwal padat, The Blues akan berjalan sembilan pertandingan. Selain itu juga, Graham Potter akan fokus membenahi lini tengah Chelsea, sedangkan N'golo Kante menyisakan satu musim lagi.

Sejauh ini baik Chelsea maupun perwakilan dari N'golo Kante sudah membuka pembicaraan mengenai masa depan mantan pemain Leicester City tersebut.

Pelatih Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • Instagram: Chelsea

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu 28 September 2022. N'golo Kante dikabarkan menolak perpanjangan kontrak selama dua musim. Ia hanya ingin mendapatkan kontrak selama tiga musim kedepan.

Selama bergabung Chelsea, N'golo Kante tercatat sudah mencetak 12 gol serta 16 assist dari 222 penampilanya di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Prancis, ia sudah mencetak dua gol dari 53 pertandingan terhitung sejak debutnya pada 25 Maret 2016 lalu.

Setelah Jeda Internasional, Chelsea akan menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan di Stadion Selhurst Park pada Sabtu 1 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya