Comeback Dramatis, Chelsea Jungkalkan Crystal Palace

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea
Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

VIVA Bola – Derby London lainnya juga tersaji dalam lanjutan Premier League 2022/23 saat Crystal Palace menjamu Chelsea di Selhurst Park, pada Sabtu malam WIB, 1 Oktober 2022. Di laga tersebut, Chelsea berhasil menang comeback.

Selepas kick off, Chelsea agak bermain lambat. Sementara itu, Crystal Palace coba mengambil inisiatif penguasaan bola dengan tampil lebih ofensif.

Hasilnya, Palace mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Odsonne Edouard sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulannya usai menafaatkan umpan lambung yang dikirimkan Jordan Ayew.

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Chelsea langsung merespons gol tersebut dengan meningkatkan intensitas serangannya. Upaya mereka pun berbuah hasil manis pada menit 38 lewat setelah Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol perdananya untuk Chelsea dengan sundulannya usai menerima umpan cantik dari kepala Thiago Silva.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Palace dan Chelsea harus menerima skor 1-1 saat turun minum.

Usai jeda, kedua tim saling berbalas serangan lantaran sama-sama menerapkan permainan cepat. Namun, hingga mendekati waktu normal berakhir, tak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim.