Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool: Gabriel Jesus Lawan Darwin Nunez

Striker Arsenal, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA Bola –  Big match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League, Minggu 9 Oktober 2022. Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium, mulai pukul 22.30 WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kedua tim sudah mengumumkan daftar susunan pemain. Baik Arsenal maupun Liverpool mengandalkan satu striker.

Gabriel Jesus diandalkan sebagai ujung tombak The Gunners. Dia ditopang Gabriel Martinelli, Martin Odegaard dan Bukayo Saka.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Sedangkan Darwin Nunez menjadi andalan di lini depan The Reds. Dia ditemani oleh Mohamed Salah, Diogo Jota dan Luis Diaz.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Arsenal sedang dalam performa mengerikan. Mereka meraih kemenangan beruntun dalam empat pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Liverpool hanya menang dua kali dalam empat laga terakhir.

Arsenal ada di posisi kedua dnegan 21 poin dari 8 pertandingan, selisih dua angka dari Manchester City di puncak klasemen. Sedangkan Liverpool ada di posisi 10 dengan 10 poin dari 7 laga.


Susunan Pemain 

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

Liverpool: Alisson Becker, Kostas Tsimikas, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Luis Diaz, Diogo Jota, Mohamed Salah, Darwin Nunez.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya