Gary Neville Tak Sabar Saksikan Duel Erling Haaland vs Virgil van Dijk

Virgil van Dijk dan Erling Haaland.
Sumber :
  • SportsMax

VIVA Bola – Liverpool bakal menjamu Manchester City di pekan ke-10 Premier League pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Anfield. Hasil pertandingan antara kedua klub raksasa Inggris itu kemungkinan akan bergantung pada cara Virgil van Dijk menjegal Erling Haaland.

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Di papan klasemen sementara, The Citizens masih membuntuti Arsenal dengan satu poin. Sementara The Reds masih tertinggal 13 poin dari City dan 14 poin dari The Gunners di puncak.

Kevin De Bruyne dan Virgil van Dijk.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Diketahui, untuk saat ini anak asuh Pep Guardiola adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Premier League, terutama berkat penampilan luar biasa striker mereka Erling Haaland.

Hal itulah yang menjadikan pertandingan kedua klub tersebut sangat dinantikan para pecinta sepak bola di seluruh dunia termasuk Gary Neville. Terlebih, mantan pemain Manchester United itu mengaku sangat tertarik untuk menyaksikan duel antara Virgil van Dijk dengan Erling Haaland.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

“Saya tidak peduli kondisi Liverpool dan di mana mereka berada sekarang. Hari Minggu akan tetap terasa seperti pertandingan terberat yang akan Manchester City hadapi,” ujar Gary Neville dikutip dari SportsMax, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa banyak orang akan menantikan bagaimana sengitnya persaingan antar kedua pemain tersebut. Persaingan antara bek tengah terbaik dunia saat ini melawan striker dengan insting mencetak gol yang tinggi.

“Pada laga hari Minggu, tentu banyak yang menanti bagaimana penampilan Van Dijk adu kuat dengan Haaland,” kata dia

“Jujur saya tidak sabar untuk menyaksikan itu,” ungkap Neville.

Diketahui untuk saat ini Liverpool belum mampu mengalahkan City dalam lima pertemuan terakhir. Padahal sebelum itu, Liverpool begitu mendominasi atas Manchester City.  

Catatan buruk ini tentu tak boleh terulang lagi mengingat Liverpool butuh kemenangan demi mendongkrak posisi mereka. Bisa dikatakan, The Reds “haram” untuk kalah jika mereka masih ingin bersaing di papan atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya