Disebut Zlatan Ibrahimovic Egois, Ini Respons Sarkasme Pep Guardiola

Erling Haaland bersama Pep Guardiola
Sumber :
  • Nick Potts/PA via AP

VIVA Bola – Bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic membuka "perang" dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Ibra menyebut mantan pelatihnya di Barcelona tersebut sebagai sosok yang egois.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hal tersebut berawal saat Ibra ditanya pendapatnya mengenai Erling Haaland. Pemain asal Swedia ini menilai Haaland tak akan berkembang di bawah kendali Guardiola.

"Bisakah Guardiola membuat Haaland lebih baik? Tergantung ego Guardiola. Apakah dia membiarkan Haaland menjadi lebih besar darinya atau tidak. Karena dia tidak membiarkan saya menjadi lebih besar. Saya atau orang lain. Bukan hanya saya, banyak pemain lainnya," kata Ibra dilansir Canal+.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam kesempatan terpisah, Guardiola menanggapi pernyataan Ibra. Manajer asal Spanyol ini memberikan respons bernada sarkasme.

Duel Zlatan Ibrahimovic vs Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Dia (Ibra) benar. Bener banget! Di klub ini, di tim ini, ego saya di atas semua orang, di atas semua pemain. Saya tak suka saat Erling mencetak tiga gol dan semua sorotan untuknya. Saya sangat iri! Jujur saya sangat iri!" kata Guardiola dilansir Mirror.

"Saya bilang 'Erling jangan mencetak gol nanti. Nanti media tak akan membicarakan saya, hanya soal saya. Dia benar, dia (Ibrahimovic) mengenal saya dengan sempurna. Mungkin dia bisa menulis buku lain," kata eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Ketika ditanya apakah pernyataan untuk menyindir Ibra, Guardiola malah menegaskan kembali pernyataannya.

"Saya benar-benar soal apa yang saya katakan. Ego saya itu whoosh!!" ucapnya.

ManCity akan menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu 5 November 2022. Erling Haaland yang sebelumnya cedera sudah mulai membaik dan diharapkan bisa tampil di Etihad Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya