Suporter Manchester United Terbaik di Dunia

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA Bola – Suporter Manchester United adalah yang terbaik di dunia, begitu kata Scott McTominay. Dia merasa senang bisa bermain bersama klub berjuluk Setan Merah dan merasakan atmosfer dukungannya.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

McTominay menyatakan itu jelang pertandingan MU di Piala Liga Inggris. Mereka akan jadi tuan rumah di Old Trafford Stadium pada Kamis dini hari WIB 22 Desember 2022.

Dia mengutarakan jika di MU, jajaran staf kepelatihan selalu meminta pemain memberi penampilan maksimal. Karena itu akan jadi persembahan terbaik bagi suporter.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay (kanan)

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

"Saya merasa para manajer dan staf adalah orang-orang yang mengatakan untuk memberikan apa yang diinginkan penonton," kata McTominay, dikutip dari Tribal Football.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Beri orang-orang sesuatu untuk mengangkat mereka dari kursi. Pastikan Anda melakukan segala sesuatu yang bermanfaat untuk membawa orang banyak bersama kami dalam perjalanan," imbuhnya.

Para pemain MU selalu menjadikan pesan itu sebagai pegangan mereka dalam menjalani pertandingan. Menurut dia, tak ada satu pun pemain yang tak mendengarkan.

Suporter Manchester United.

Photo :
  • Zimbio

Atmosfer yang diciptakan oleh para suporter dirasakan betul membuat perbedaan. Sebelum pertandingan dimulai pun, gemuruh suara suporter sudah terdengar.

"Bahkan sebelum pertandingan, kami dapat mendengar suara penonton. Kadang-kadang, sebelumnya, bahkan saat kami mengenakan kaos kaki dan pelindung kaki," tuturnya.

"Anda dapat merasakan suasana yang luar biasa terbentuk di stadion. Bagi kami, itu adalah hal yang paling penting."

"Beberapa dari orang-orang bahkan berhenti untuk mengatakan dengarkan apa yang harus kami lakukan di sini. Kami harus tampil dan memberikan apa yang mereka inginkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya