Anak Cristiano Ronaldo Resmi Berpisah dengan MU

Cristiano Ronaldo Jr resmi berlabuh di Manchester United.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo Jr mengikuti jejak sang ayah. Dia resmi berpisah dengan akademi Manchester United pada awal Desember 2022 ini.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Ronaldo Jr yang berusia 12 tahun bergabung dengan akademi MU sejak akhir musim lalu. Dia gabung karena sang ayah juga bermain di sana.

Akan tetapi, karena ayahnya berpisah dengan MU sebelum Piala Dunia 2022 dilangsungkan, Ronaldo Jr ikut juga melakukan hal yang sama.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Cristiano Ronaldo Jr (kiri)

Photo :
  • Starkiddo

Isu Ronaldo Jr memilih untuk meninggalkan akademi MU karena terseret polemik ayahnya. Di mana pemain berjuluk CR7 itu berbicara negatif tentang manajemen dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Wawancara Ronaldo tersebut memantik banyak kontroversi. Ada yang mendukungnya, tapi tidak sedikit pula yang memberi kecaman. Bukan cuma suporter, tapi juga mantan pemain MU.

Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018

Photo :
  • CNBC

Jurnalis Nicolo Schira memberikan bocoran labuhan baru Ronaldo Jr selepas berpisah dengan MU. Menurut dia, akademi Real Madrid yang akan menampung.

Meski masih berusia 12 tahun, tapi Ronaldo Jr nantinya akan dimasukkan ke dalam skuad Madrid U-14.

Ketika isu ini muncul, sontak saja masa depan sang ayah selepas berpisah dengan MU ikut mencuat. Kabar dia bakal kembali ke Madrid semakin kuat.

Madrid adalah tim pertama yang disebut-sebut bakal menjadi pilihan Ronaldo. Dengan status tak punya klub, pemain Timnas Portugal itu memiliki kriteria tersendiri.

Dia ingin mendapatkan tim yang bermain di Liga Champions. Kriteria itu ada di Madrid. Lagi pula, banyak kisah manis yang dia torehkan bersama Los Blancos.

Akan tetapi, ini masih sebatas isu. Belum ada pergerakan signifikan dari kedua belah pihak untuk kembali sepakat bekerja sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya